Publication of the Results of the 2023 Agricultural Census Enumeration - Phase II: Individual Agricultural Enterprises (UTP) of Balangan Regency have been released, click here

Thanks for your visit, we hope that our data meets your need.

ST2013 socialization through Coffee Morning

ST2013 socialization through Coffee Morning

April 24, 2013 | Other Activities


Banyak jalan menuju Roma. Begitulah  peribahasa yang sarat makna mengartikan banyak cara atau jalan  untuk mencapai sesuatu. Seperti itu pula dalam hal kegiatan sosialisasi Sensus Pertanian (ST2013) yang sedang gencar dilakukan BPS di seluruh Indonesia. 

 BPS Provinsi Kalsel  pun tidak mau ketinggalan dalam mensosialisasikan Sensus Pertanian (ST2013) ini. Tetapi   berbeda dengan daerah lain, yaitu melalui Coffee Morning.  Coffee Morning yang digelar di aula Graha Abdi Persada Kantor Gubernur  Provinsi Kalimantan Selatan, pada 3 April 2013 yang lalu, merupakan kegiatan rutin Gubernur   setiap  awal bulan diminggu pertama untuk mengumpulkan semua SKPD baik instansi vertikal, perbankan dan instansi terkait lingkup Provinsi Kalimantan Selatan.

                                 

Kesempatan momen penting ini dimanfaatkan dan dibidik Kepala BPS Provinsi Kalsel, Iskandar Zulkarnain dalam mensosialisasikan sekaligus mengkampanyekan  Sensus Pertanian 2013 kepada semua SKPD instansi vertikal, perbankan dan instansi terkait di  Kalimantan Selatan dengan memberikan brosur dan leaflet ST2013. 

                                

Secara teknis sosialisasi tentang kegiatan ST2013 di Kalimantan Selatan pada acara coffee morning ini disampaikan oleh Kepala Bidang IPDS, Slamet Supriyadi didampingi wakil Gubernur Rudy Resnawan selaku moderator dan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam penyampaiannya Slamet mengatakan, bahwa “Badan Pusat Statistik pada tanggal 1 – 31 Mei 2013 akan melaksanakan Sensus Pertanian yang keenam kalinya serentak di seluruh wilayah NKRI. Diharapkan seluruh masyarakat Indonesia mengetahui maksud, tujuan dan manfaat yang diperoleh dari penyelenggaraan ST2013 dan siap menyambut kedatangan petugas dan memberikan jawaban yang sebenarnya. Sehingga dari pelaksanaan ST2013 nanti diperoleh potret petani Indonesia yang akurat dan dapat terwujud kesejahteraan petani yang lebih baik”.      

·         Foto &  Narasi by “My

Related News

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Balangan (BPS Statistics Balangan Regency)Alamat : Jl. A. Yani Km. 2

5 Paringin 71619 Telepon : +62 526 2028202

Fax : +62 526 2028201 Email : bps6311@bps.go.id

bps6311@gmail.com

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia