RAPAT TEKNIS KSK se- KALIMANTAN SELATAN - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Balangan

Publikasi Hasil Pencacahan Sensus Pertanian 2023 - Tahap II: Usaha Pertanian Perorangan (UTP) Kabupaten Balangan telah rilis, klik disini

Terima kasih atas kunjungan anda ke website BPS Kabupaten Balangan, semoga data yang kami sediakan mampu memenuhi keperluan anda.

RAPAT TEKNIS KSK se- KALIMANTAN SELATAN

RAPAT TEKNIS KSK se- KALIMANTAN SELATAN

3 Februari 2010 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rapat Teknis Koordinator Statistik Kecamatan (KSK) se Kalimantan Selatan dilaksanakan tanggal 25-28 Januari 2010 di Hotel Grand Mentari Banjarmasin, dengan tema “ Dengan Semangat Perubahan, Kita Wujudkan BPS Sebagai Pelopor Data Statistik Terpercaya Untuk Semua”. Peserta Ratek sebanyak 152, terdiri dari KSK se Kalimantan Selatan dan penanggung jawab SP2010 BPS Provinsi Kalimantan Selatan. Rapat ini seyogyanya dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan, tetapi karena ada kegiatan mendadak maka acara ini dibuka oleh Asisten II Bidang Pembangunan Bpk. Fitri Rifani. Dalam sambutannya gubernur menyatakan bahwa data sangat penting dalam pembangunan daerah sehingga para KSK diharapkan dalam mengumpulkan data sesuai dengan benar agar data yang terkumpul tidak menyesatkan pengguna data. Dalam rapat ini membahas tentang SP 2010 yang semakin dekat pelaksanaannya sehingga perlu adanya rencana aksi untuk mensukseskan SP2010. Meskipun tahun 2010 ini BPS melakukan kegiatan besar yaitu SP2010 yang dilakukan 10 tahun sekali, kegiatan rutin tidak boleh dilupakan sesuai visi BPS yaitu Pelopor data statistik terpercaya untuk semua. Untuk menambah semangat para peserta ratek dan mensosialisasikan Mars SP2010, pada setiap kesempatan penyaji mengajak para peserta untuk menyanyikan Mars SP2010 dengan penuh semangat. Rapat Teknis KSK kali ini ditutup dengan pemberian pengahargaan terhadap KSK terbaik dinilai dari segi ketepatan waktu dalam menerbitkan publikasi kecamatan dalam angka 2009 sekaligus penyematan pin SP2010 secara simbolis yang diikuti seluruh peserta rapat. KSK terbaik 2009 adalah terbaik pertama Arbaniansyah KSK Labuan Amas Utara, Hulu Sungai Tengah, terbaik kedua Taufik Rijali Hanibal KSK Kusan Hilir, Tanh Bumbu, terbaik ketiga Hj. Sri Harmini KSK Barabai, Hulu Sungai Tengah.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Balangan (BPS Statistics Balangan Regency)Alamat : Jl. A. Yani Km. 2

5 Paringin 71619 Telepon : +62 526 2028202

Fax : +62 526 2028201 Email : bps6311@bps.go.id

bps6311@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik