APEL SIAGA STATCAP CERDAS - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Balangan

Publikasi Hasil Pencacahan Sensus Pertanian 2023 - Tahap II: Usaha Pertanian Perorangan (UTP) Kabupaten Balangan telah rilis, klik disini

Terima kasih atas kunjungan anda ke website BPS Kabupaten Balangan, semoga data yang kami sediakan mampu memenuhi keperluan anda.

APEL SIAGA STATCAP CERDAS

APEL SIAGA STATCAP CERDAS

4 Maret 2011 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Kalimantan Selatan pada Hari Jum�at, 4 Maret 2011 mengadakan apel siaga dalam rangka pencanangan STATCAP CERDAS (Statistics Capability Building Change and Reform For The Development of Statistics) yang ditandai dengan penyematan PIN STATCAP CERDAS secara simbolis oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan Bambang Pramono, SE,M.Si yang diikuti oleh seluruh pegawai BPS Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam pengarahannya Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan bahwa untuk membangun statistic yang berkualitas kita harus mampu dan mau berubah baik dari segi SDM maupun saran dan prasarana. Sarana dan prasarana yang memadai tanpa didukung oleh kualitas SDM yang mumpuni tidak aka nada manfaatnya. Oleh karena itu semua karyawan/karyawati BPS Provinsi Kalimantan Selatan harus menjadi pemimpin terutama bagi diri sendiri yang menjungjung tinggi semangat nilai-nilai inti BPS yaitu Profesional, Integritas dan Amanah (PIA).

Dengan diadakannya apel siaga ini maka seluruh pegawai BPS Provinsi Kalimantan Selatan siap menghadapi perubahan dan membangun perstatistikan Indonesia menuju hal yang lebih baik lagi. STATCAP CERDAS !!! ..(SIAP).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Balangan (BPS Statistics Balangan Regency)Alamat : Jl. A. Yani Km. 2

5 Paringin 71619 Telepon : +62 526 2028202

Fax : +62 526 2028201 Email : bps6311@bps.go.id

bps6311@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik