23 Februari 2018 | Kegiatan Statistik Lainnya
PENGUMUMAN LELANG BARANG MILIK NEGARA
Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Balangan sesuai Surat Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Nomor : S-178/WKN.12/KNL.03/2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Penetapan Jadwal Lelang akan melaksanakan lelang atas Barang Milik Negara, Barang tersebut akan dilelang 1 (satu) paket penghapusan dengan perantara KPKNL Banjarmasin.
1 (satu) paket penghapusan eks barang inventaris berupa :
1 (satu) unit Laptop Acer Aspire 2920 Z kondisi rusak berat ; 4 (empat) unit Laptop Lenovo L-412 kondisi Rusak Berat, 1 (satu) unit Power Suplay (UPS) Merk Eaton Ex-1000 RT2U kondisi Rusak Berat; 1 (satu) Unit Power Suplay (UPS) merk Vektor Ablerex Vesta 625L kondisi Rusak Berat, 2 (dua) unit PC DELL Processor Intel Core Duo kondisi Rusak Berat; 4 (empat) buah Kursi Besi Metal Merk Chitoose Rusak Berat; 1 (satu) buah Meja Kayu Merk Den Panel kondisi Rusak Berat; 1 (satu) buah Meja Rapat Merk Activ kondisi Rusak Berat.
Total harga limit : Rp. 2.400.000,-
Uang jaminan lelang : Rp. 1.200.000,-
Syarat dan ketentuan lelang :
1. Cara penawaran
Lelang dilaksanakan dengan penawaran Closed Sidding dengan url http://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosuder” dan “Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.
2. Pendaftaran
Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain diatas dengan merekam dan mengunggah sofcopy KTP serta memasukkan data NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.
3. Waktu pelaksanaan
Hari/Tanggal : Selasa /27 Februari 2018
Pukul : 08.59 Wita s.d selesai
Tempat : KPKNL Banjarmasin
Jalan Pramuka nomor 7 Banjarmasin
4. Uang jaminan lelang
a. Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan ketentuan sebagai berikut :
· Jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini, dan disetorkan sekaligus (bukan dicicil)
· Setoran uang jaminan lelang HARUS sudah efektif diterima KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang.
b. Uang jaminan lelang distorkan ke nomor BRI Virtual (BRIVA) masing-masing peserta lelang. Nomor BRIVA dapat dilihat pada menu status lelang di alamt domain masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan sesuai dokumen yang diberikan peserta.
5. Penawaran lelang
a. Penawaran harga lelang menggunakan token yang akan dikirim secara otomatis dari alamat domain diatas kepada email masing-masing peserta lelang setelah peserta lelang menyetor jaminan lelang dan tidak ada di daftar hitam/blacklist serta memenuhi persyaratan.
b. Penawaran lelang dimulai paling sedikit sama dengan nilai limit, penawaran lelang dapat dikirimkan berkali-kali sesuai kelipatan yang telah ditetapkan, dengan menggunakan token lelang yang dikirimkan ke alamat masing-masing.
6. Pelunasan lelang
Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak pelaksanaan lelang, apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan diatas, uang jaminan akan disetorkan ke kas negara.
7. Informasi lebih lanjut
Calon peserta dapat menghubungi KPKNL Banjarmasin jalan Pramuka no.7 Banjarmasin, nomor telepon (0511) 4281286, atau call center DJKN di nomor (021) 1500991
Paringin, 22 Februari 2018Panitia lelang
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten Balangan (BPS Statistics Balangan Regency)Alamat : Jl. A. Yani Km. 2
5 Paringin 71619 Telepon : +62 526 2028202
Fax : +62 526 2028201 Email : bps6311@bps.go.id
bps6311@gmail.com
Tentang Kami