PENGUMUMAN LELANG BARANG
MILIK NEGARA
Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten
Balangan sesuai Surat Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Nomor :
S-178/WKN.12/KNL.03/2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Penetapan Jadwal Lelang akan melaksanakan lelang atas Barang
Milik Negara, Barang tersebut akan dilelang 1 (satu) paket penghapusan dengan
perantara KPKNL Banjarmasin.
1 (satu) paket penghapusan eks barang inventaris berupa :
1 (satu) unit Laptop Acer Aspire
2920 Z kondisi rusak berat ; 4 (empat) unit Laptop Lenovo L-412 kondisi Rusak
Berat, 1 (satu) unit
Power Suplay (UPS) Merk Eaton Ex-1000 RT2U kondisi Rusak
Berat; 1 (satu) Unit
Power Suplay (UPS) merk Vektor Ablerex Vesta 625L kondisi
Rusak Berat, 2 (dua) unit PC DELL Processor Intel Core Duo kondisi Rusak Berat;
4 (empat) buah Kursi Besi Metal Merk Chitoose Rusak Berat; 1 (satu) buah Meja
Kayu Merk Den Panel kondisi Rusak Berat; 1 (satu) buah Meja Rapat Merk Activ
kondisi Rusak Berat.
Total harga limit : Rp. 2.400.000,-
Uang jaminan lelang : Rp. 1.200.000,-
Syarat dan ketentuan
lelang :
1.
Cara penawaran
Lelang dilaksanakan dengan penawaran Closed
Sidding dengan url http://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Tata cara mengikuti
lelang dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosuder” dan “Panduan Penggunaan”
pada domain tersebut.
2.
Pendaftaran
Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat
domain diatas dengan merekam dan mengunggah sofcopy KTP serta memasukkan data
NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.
3.
Waktu pelaksanaan
Hari/Tanggal : Selasa
/27 Februari 2018
Pukul : 08.59
Wita s.d selesai
Tempat :
KPKNL Banjarmasin
Jalan Pramuka nomor 7 Banjarmasin
4.
Uang jaminan lelang
a.
Peserta lelang diwajibkan menyetor
uang jaminan lelang dengan ketentuan sebagai berikut :
·
Jumlah/nominal yang disetorkan harus
sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini,
dan disetorkan sekaligus (bukan dicicil)
·
Setoran uang jaminan lelang HARUS
sudah efektif diterima KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sebelum
pelaksanaan lelang.
b.
Uang jaminan lelang distorkan ke nomor BRI Virtual (BRIVA) masing-masing
peserta lelang. Nomor BRIVA dapat dilihat pada menu status lelang di alamt
domain masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan
data identitas dinyatakan sesuai dokumen yang diberikan peserta.
5.
Penawaran lelang
a.
Penawaran harga lelang menggunakan token yang akan dikirim secara otomatis
dari alamat domain diatas kepada email masing-masing peserta lelang setelah
peserta lelang menyetor jaminan lelang dan tidak ada di daftar hitam/blacklist
serta memenuhi persyaratan.
b.
Penawaran lelang dimulai paling sedikit sama dengan nilai limit, penawaran
lelang dapat dikirimkan berkali-kali sesuai kelipatan yang telah ditetapkan,
dengan menggunakan token lelang yang dikirimkan ke alamat masing-masing.
6.
Pelunasan lelang
Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang paling lambat
5 (lima) hari kerja sejak pelaksanaan lelang, apabila wanprestasi atau tidak
melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan diatas, uang jaminan akan
disetorkan ke kas negara.
7.
Informasi lebih lanjut
Calon peserta dapat menghubungi KPKNL Banjarmasin jalan Pramuka no.7
Banjarmasin, nomor telepon (0511) 4281286, atau call center DJKN di nomor (021)
1500991
Paringin, 22 Februari 2018
Ketua Panitia Lelang
Ttd
Panitia lelang
Lampiran
Daftar-Barang-dan-Foto-Lelang